Protokol Masuk Kampus IPB Selama Masa Pembatasan Masuk Kampus (Partially Closed Down)

Protokol Masuk Kampus IPB Selama Masa Pembatasan Masuk Kampus (Partially Closed Down)

- March 16, 2020

Unduh Surat Edaran

Sehubungan dengan perkembangan terakhir penyebaran COVID-19, Pimpinan IPB telah menyepakati dan menetapkan kebijakan Kampus IPB Partially Closed Down (Kampus IPB dibuka sangat terbatas) mulai tanggal 17 Maret sampai dengan 5 April 2020 dengan mengikuti Protokol yang ditetapkan. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan sterilisasi kampus dapat berjalan mimimal selama 14 hari agar mendapatkan hasil terbaik.

Selama masa tersebut seluruh aktivitas di lingkungan IPB akan dilaksanakan secara online atau metode tanpa tatap muka yang lain, dengan beberapa pengecualian yang dilaksanakan dengan sistem piket atau bentuk penugasan lainnya, antara lain sebagai berikut: 

  1. Poliklinik
  2. Keamanan
  3. Kebersihan
  4. Sekretariat kantor unit kerja
  5. Umum, Sarana, dan Prasarana
  6. Kantin yang ditunjuk oleh IPB
  7. Riset tugas akhir di Laboratorium atau sejenisnya, yang menurut sifatnya dan prosedurnya tidak dapat dihentikan, ditunda, atau dilakukan jeda (interrupted).
  8. Kegiatan lainnya yang atas pertimbangan pimpinan IPB atau unit kerja dianggap sangat penting dan tidak dapat ditunda.

Demikian informasi ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh warga IPB.  Semoga kita semua warga IPB senantiasa diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Written by admin

Leave a Comment